Home Bandar Lampung Johan Sulaiman : Insentif Tepat Sasaran, Program Gratis Yang Berkualitas

Johan Sulaiman : Insentif Tepat Sasaran, Program Gratis Yang Berkualitas

40
0
Ir. H. Johan Sulaiman, Calon Wakil Walikota Paslon no urut 1 Rycko - Jos (18/11/2020)

Bandar Lampung – Lampungnews.co.id – Calon Wakil Walikota Bandarlampung nomor urut 1 Johan Sulaiman, berjanji melakukan pembayaran insentif tepat waktu bagi para aparatur pemerintah di kota setempat.

Hal itu disampaikan Johan Sulaiman pada acara debat publik Calon Wakil Walikota Bandarlampung yang Digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandarlampung di Hotel Emersia, Rabu malam (18-11-2020).

“Jika diberikan amanah untuk memimpin Kota Bandarlampung, Rycko – Jos (Rycko Menoza – Johan Sulaiman) akan membayarkan insentif tepat waktu untuk para aparatur seperti Ketua RT, Kepala Lingkungan (Kaling), Babinsa dan Bhabinkamtibmas, tenaga honorer, guru honor, guru ngaji, marbot serta takmir masjid, tenaga kesehatan, kader PKK dan Posyandu,” kata Johan.

Selain itu, Rycko – Jos juga akan meningkatkan insentif bagi para aparatur tersebut guna mewujudkan program Bandarlampung Baru.

“Kemudian, kami juga berkomitmen untuk memberikan pendidikan dan kesehatan gratis yang berkualitas dengan memberikan bantuan pangan bergizi sebesar Rp1 juta per kepala keluarga per enam bulan serta bantuan bagi siswa kurang mampu sebesar Rp1 juta per enam bulan,” sebutnya.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here