Home Bandar Lampung Giring Ajak Kaum Milenial Pilih Rycko Jos

Giring Ajak Kaum Milenial Pilih Rycko Jos

80
0

Bandar Lampung – Lampungnews.co.id – Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha Djumaryo menegaskan partai tersebut hanya akan mendukung dan memilih calon yang mau berkolaborasi dan mendengarkan aspirasi anak-anak muda (kaum milenial)

“Kita tidak akan mendukung dan memilih calon yang tidak mendengarkan kita anak-anak muda,” kata mantan vokalis grup band Nidji ini. Saat menyerahkan secara resmi surat rekomendasi dukungan kepada pasangan nomor urut 1 (satu) Rycko Menoza SZP-Johan Sulaiman (Rycko-Jos), di Kantor DPW PSI Lampung, Jalan Untung Suropati Labuhan Ratu, Kota Bandar Lampung, Kamis (05/11).

Dia mengatakan, kalangan milenial pasti akan memilih Rycko-Jos karena hanya pasangan tersebut yang mengerti akan kebutuhan anak-anak muda di Kota Bandar Lampung.

“Hanya Bang Rycko yang punya misi besar untuk kepentingan anak-anak muda, oleh karena itu Bandar Lampung sebagai gerbang Sumatera harus dibangun bersama-anak muda,” kata Giring.

Apabila ini terwujud, kata Giring, anak-anak muda di Bandar Lampung dapat berkreasi menciptakan usaha-usaha baru dari anak muda yang bakal menjadi sebuah lapangan pekerjaan yang baru.

“Kami (PSI) siap menjadi partner pasangan (Rycko-Jos) yang luar biasa ini,” kata Giring.

Giring juga meyakinkan, apabila seorang pemimpin yang mau maju dan membangun sesuai keinginan dirinya saja tanpa mendengarkan suara anak-anak muda pasti tidak akan berhasil.

Oleh karena itu, rekomendasi dari PSI diberikan kepada Rycko-Jos adalah mewakili suara anak-anak muda di Kota Bandar Lampung dan wajib memenangkan pasangan nomor urut 1 (Satu) Rycko Menoza-Johan Sulaiman memimipin Kota Bandar Lampung.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here