Home Bandar Lampung Anez Barbershop Bandar Lampung, Beri Promo 1 Kali Gratis Cukur Rambut

Anez Barbershop Bandar Lampung, Beri Promo 1 Kali Gratis Cukur Rambut

448
0
Anez Barbershop (lampungnews.co.id)

Bandar Lampung – Lampungnews.co.id – Mulai tanggal 5 Oktober 2020 Anez Barbershop akan beri Promo cukur rambut kepada konsumennya, enam kali cukur, gratis satu kali cukur. Lokasi yang terletak di bilangan Kota Baru, Jalan Hos Cokroaminoto Nomor 27 Bandar Lampung, menyediakan jasa potong rambut khusus pria dengan beragam model gaya rambut yang modis, dan kekinian Jum’at (02/10/2020).

Anez Barbershop merupakan usaha mandiri yang baru saja didirikan Tatang dengan modal keahlian cukur rambut yang dimilikinya.

Ditengah pandemi Covid-19 ini Anez Barrbershop juga terapkan protokol kesehatan, memakai masker, menyediakan tempat untuk selalu mencuci tangan, dan alat cukur yang digunakan selalu di sterilkan setelah dipakai cukur.

Selain itu Tatang juga mengajak khususnya masyarakat di Bandar Lampung yang ingin cukur rambut dengan gaya modis dan kekinian, datang ke Anez Barbereshop.

“saya ingin berikan kepuasan konsumen, karena rambut adalah mahkota seseorang baik pria atau wanita agar dapat meningkatkan kepercayaan dirinya. Kalau mau cukur rambut datang saja ke Anez saya kasih promo untuk konsumen yang cukur.” Ujar Tatang.

Tatang juga bersyukur usahanya selama ini dirintis buahkan hasil. Tatang yang mempunyai tekad dan semangat membangun usaha sendiri akhirnya terjawab.

“Alhamdulillah aja bang, sedikit – sedikit saya kumpulin untuk modal bangun tempat usaha sendiri.” Ucap Tatang kepada Lampungnews.co.id di Anez Barbershop, Jum’at (02/10/2020).

Sementara itu Ridho salah satu konsumen Anez Barbershop merasa cocok kalau rambutnya dicukur sama Tatang.

“Cukurnya cepet, rapih. Saya juga dari SMP sampe lulus kuliah cukur sama bang Tatang. Dulu bang Tatang pindah-pindah, karena saya cocok cukurannya sama bang Tatang, jadi dimana aja dia kerja sy datengin kalo wayahnya cukur rambut.” Saut Ridho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here