Home Daerah Wabup Waykanan, Pasien Covid-19 ke 310 Meninggal Dunia

Wabup Waykanan, Pasien Covid-19 ke 310 Meninggal Dunia

66
0
Wakil Bupati Waykanan, Edward Antony

Waykanan – Lampungnews.co.id – Kabar Duka Wakil Bupati (Wabup) Waykanan yang terkonfirmasi menjadi pasien Covid-19 ke 310 di Provinsi Lampung, yang sempat menjalani perawatan di ruang isolasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdoel Moeloek Bandar Lampung, tutup usia pukul 04:49 WIB Minggu (16/08/2020).

Kabar duka tersebut diposting di media sosial Instagram milik anaknya @ayuaisyahdr, dan tersebar juga di pesan berantai media sosial lainnya.

Meninggalnya Edward Antoni tersebut juga dibenarkan oleh juru bicara Satgas penanganan Covid-19 Provinsi Lampung, Reihana. “Betul (meninggal),” singkatnya.

Sementara itu Jenazah Wakil Bupati Waykanan Edward Anthoni akan dimakamkan di tempat pemakaman keluarga, Kampung Ramsay, Kecamatan Waytuba kabupaten setempat, Minggu (16/8/2020).

Kepala Kampung Ramsay Rasidal mengaku sudah dihubungi Sekretaris Kabupaten Waykanan Saipul untuk menyiapkan pemakaman Edward.

Menurut dia, Edward Anthoni berkeinginan jika tutup usia ingin dimakamkan di tempat pemakaman keluarga.

“Alasan beliau, karena letaknya tidak terlalu jauh dari Bandara Gatot Subroto. Sehingga jika anak-anak dan keluarga ingin ziarah bisa menempuh jalur udara,” jelasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here