Home Internasional Tepis Kabar Sakit, Sjachroedin Joging Bareng Keluarga

Tepis Kabar Sakit, Sjachroedin Joging Bareng Keluarga

570
0
Sjachroedin ZP, Duta Besar Republik Indonesia untuk Kroasia, olahraga bersama keluarga. (Lampungnews.co.id)

Jakarta – Lampungnews.co.id – Tersiar kabar Duta Besar (Dubes) Republik Indonesia (RI) untuk Kroasia, Sjachroedin ZP mengalami sakit, ditepis.

Pasalnya, Sjachroedin ZP yang sedang menjalankan tugas kenegaraannya di Jakarta saat ditemui lampungnews.co.id sedang menjalankan aktifitas Olahraga dibilangan Jakarta Pusat, Jl. Asia Afrika, Plaza Senayan bersama keluarganya, Rabu (19/08/2020)  sedang dalam kondisi sehat.

“Alhamdulillah kondisi saya dan keluarga sehat-sehat saja. Aktifitas saya bersama keluarga rutin berolah raga untuk selalu menjaga kesehatan, stamina tubuh, apa lagi saat pandemi ini, kita harus sering olah raga,” Ujar Dubes RI untuk Kroasia, Sjachroedin ZP.

Sebagai sebuah pribadi, Bang Oedin, begitu sapaannya, sangat hangat dan bersahabat, tidak peduli statusnya sebagai Dubes RI untuk Kroasia, dengan santai dia akan menyapa ramah siapapun. Keakrabannya sering membuat teman-teman lama terharu dan merasa dihormati.

Sjachroedin yang ditemani istri tampak menggunakan pakaian dengan nuansa Indonesia-Kroasia juga di dampingi anak-anaknya, salah satunya Rycko Menoza, bakal calon Walikota Bandar Lampung yang akan mengikuti kontestasi Pilkada serentak Desember mendatang.

soal pencalonan anaknya?

Dubes RI untuk Kroasia ini mengatakan seorang pemimpin harus memiliki modal disiplin. Begitu juga dengan putranya Rycko Menoza yang akan maju mencalonkan diri di Pemilihan Walikota Bandar Lampung 2020 mendatang.

“Kalau soal Rycko apa masalahnya. Ia bekas bupati, ia punya modal disiplin. Pertama untuk menjadi pemimpin itu disiplin dulu, itu modal dasar. Kedua pendidikan, ia pendidikan cukup. Liat aja pengalaman sebagai bupati,” Jelas Sjachroedin.

Baca juga : Mengenal Sosok Siapa Rycko Menoza

saat ini Rycko baru menerima surat tugas dari partai Golkar dengan enam kursi, namun Rycko meyakini bahwa dalam waktu dekat akan ada partai yang merapat.

Dikabarkan bakal calon lain sudah mendapatkan dukungan dari beberapa partai politik, Rycko tetap optimistis melaju ke Pilwakot Bandar Lampung, menurutnya situasi politik bisa berubah sewaktu-waktu. Sebelum pendaftaran ke KPU, peluang untuk mendapatkan dukungan dari partai politik sesuai syarat pencalonan masih tetap terbuka.

Dengan waktu yang ada semaksimal mungkin untuk meyakinkan partai lain, sehingga bersedia mengusungnya di Pilwakot Desember mendatang. Katanya

“Tetap optimis, jangan kasih kendor, Insha Allah, dengan waktu yang ada, kita masih jalin komunikasi dengan partai lain, akan kita lakukan lobi-lobi politik. Mohon do’a nya aja, mudah-mudahan niat baik saya dengan bandar Lampung baru ini diberi kelancaran hingga saatnya nanti, amin.” Pungkas Rycko. (Yudha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here