Home Bandar Lampung Rycko : Pindah? Saya Bukan Haus Jabatan

Rycko : Pindah? Saya Bukan Haus Jabatan

2081
0
Bakal Calon Walikota Bandar Lampung, Rycko Menoza SZP. MBA (lampungnews.co.id) Menoza S

Bandar Lampung – Lampungnews.co.id – Bakal Calon Walikota Bandar Lampung, Rycko Menoza Menangkis kabar yang diberitakan sebelumnya bahwa dirinya melenggang ke Pilkada Lampung Selatan

Putera sulung Sjachroedin ZP itu memiliki tekad dan semangat yang kuat untuk melaju ke pemilihan Walikota Bandar Lampung.

Saat dihubungi lampungnews.co.id Dirinya konsisten dengan apa yang menjadi pilihannya sejak awal, dengan maju di Pilwakot Bandar Lampung bukan haus jabatan.

“Dengan saya maju di Bandar Lampung bukan haus jabatan, tetapi keinginan maju di Bandar Lampung Karena merasa memiliki daerah ini, asal kakek saya dari kedaton, ada keinginan untuk membangun tanah leluhur khususnya di Bandar Lampung.” Ujar Rycko, Senin (03/08/2020).

Meski saat ini dia baru menerima surat tugas dari dua partai politik (parpol): Partai Golkar dengan enam kursi dan PPP dengan satu kursi, namun Rycko meyakini bahwa dalam waktu dekat akan ada partai lain yang merapat.

Selain itu menurutnya kondisi masih serba dinamis, semua masih serba mungkin, apalagi masih banyak partai politik yang belum menentukan arah dukungannya.

“Dinamis, saya juga punya jaringan, hubungan baik dan banyak hal-hal yang sudah kita lakukan selama ini dengan partai-partai yang ada,” jelasnya.

Soal calon wakilnya?

“Masalah wakil diserahkan kewenangannya kepada partai, nanti siapa kira-kira yang terbaik untuk memenangkan pilkada” ucap Rycko.

Lanjutnya, Rycko akan berupaya semaksimal mungkin untuk meyakinkan partai lain, sehingga bersedia mengusungnya di Pilwakot Desember mendatang.

“Insha Allah, dengan waktu yang ada, kita masih jalin komunikasi dengan partai lain, akan kita lakukan lobi-lobi politik. Apalagi saya kan masih cari untuk calon wakil. Mohon do’a nya aja, mudah-mudahan niat baik saya dengan bandar Lampung baru ini diberi kelancaran hingga saatnya nanti, amin. ” Pungkas Rycko. (YD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here