Home Lifestyle Alwi Bocah Kolaka Suara Merdu Dengan Ekspresi Lucu, Duet Bareng Deretan Artis

Alwi Bocah Kolaka Suara Merdu Dengan Ekspresi Lucu, Duet Bareng Deretan Artis

112
0
Alwiansyah, Bocah Viral bersuara emas, dengan ekspresi unik.

Jakarta – Lampungnews.co.id – Penampilan Alwiansyah sosok bocah yang viral di dunia Maya, kini dihebohkan dengan penampilannya duet bareng deretan artis dan kian sering wara wiri di televisi.

Alwi panggilan akrabnya, terlahir dari keluarga biasa, merupakan anak dari desa terpencil Amamotu, Kolaka, Sulawesi Tenggara, saat ini ia berusia 11 tahun dan baru saja masuk kelas satu Sekolah Menengah Pertama (SMP).

meninggalkan kampung halamannya, Alwi Bermimpi membahagiakan orang tuanya. Bocah viral dengan suara merdu dengan ekspresi lucu ini kini tinggal bersama Posan Tobing mantan drummer kotak.

“Alwi bakatnya luar biasa, Alwi suara bagus untuk ukuran anak 11 tahun, entertainnya juga bagus, saya tertarik mengorbitkan Alwiansah,” ujar Posan Tobing dalam video YouTube “Ingin Umrohkan Orangtua, Alwiansyah, Bocah Viral Siap diorbitkan Posan Tobing”. Lihat videonya DISINI

Lanjutnya Posan juga katakan Alwi agar terus Menjaga konsistensi di medsos dengan memiliki karya, sy akan berikan karya sy kepada Alwi. Katanya.

“Dari ceritanya Saya ingin mengorbitkan Alwi, semoga masyarakat semuanya bisa menerima karya-karyanya Alwi, biar cita-citanya Alwi Kesampaian,” Ucap Posan.

Alwi yang kini terlihat tampil di televisi dengan aksi panggungnya membuat penonton terpukau, salah satunya saat tampil bersama Bertrand Peto di panggung KDI juga menjadi trending di YouTube saat ini.

Selain tampil bersama Bertrand Peto, Alwi juga berkesempatan duet bersama Judika, dalam judul “Judika x Alwiansyah – cinta karna cinta (Judika studio),” Alwi nampak tak canggung, ia bernyanyi mampu imbangi suara Judika. Lihat videonya DISINI

Selesai berduet Judika juga memberikan oleh-oleh kepada Alwi.
“sukses buat Alwi ini om Judika ada oleh-oleh untuk Alwi dan mama papa. Sukses ya Alwi, Mana tau nanti berkesempatan lagi duet sama om Judika.” Pungkas Judika. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here