Home Bandar Lampung KONI Lampung Berikan Penghargaan Atlet Yang Berprestasi

KONI Lampung Berikan Penghargaan Atlet Yang Berprestasi

107
0
Penyerahan Simbolis oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Penghargaan kepada Atlet yang berprestasi, di gelaran acara Olahraga Lampung Berjaya, Minggu (15/12/2019) (lampungnews.co.id)

Bandarlampung-lampungnews.co.id- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Lampung, mengenalkan para atlet Lampung dan Berikan penghargaan kepada atlet-atlet yang berprestasi di Peluncuran Olahraga Lampung Berjaya di pelataran parkir GOR Sumpah Pemuda Wayhalim Bandarlampung, Minggu (15/12/2019).

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi memberikan langsung penghargaan kepada atlet dan pelatih yang berprestasi.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, foto bersama Atlet dan Pelatih yang berprestasi, (lampungnews.co.id)

“jangan merasa bangga dengan prestasi yang di peroleh saat ini, semangat berlatih, semangat berjuang untuk mendapatkan prestasi yang lebih baik lagi, buat bangga keluarga, buat bangga daerah tempat tinggal, dan buat bangga Indonesia.” ujar Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, minggu (15/12/2019).

Lanjutnya Arinal juga mengajak seluruh masyarakat Lampung berdo’a Semoga atlet-atlet lampung dapat berjaya di PON XX tahun 2020 di Papua, dapat gaungkan Lampung meraih prestasi, peroleh medali emas, dan sebagaimana yang telah ditargetkan masuk dalam peringkat 10 besar.

Ribuan Masyarakat Lampung Senam Bersama di Olahraga Lampung Berjaya, minggu (15/12/2019) (lampungnews.co.id)

Acara yang meriah ini dihadirkan lebih dari tiga ribu peserta senam bersama, hadir juga Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim yang akrab dipanggil ibu Nunik, Kapolda Lampung Irjen.Pol. Purwadi Arianto, Anggota DPD RI Bustami Zainudin, Ketua Umum KONI Lampung Prof. Dr. H. Yusuf Sulfarsno Barusman, Sekdaprov. Fahrizal Darmonto, Anggota Forkopimda, dan pejabat Pemprov Lampung.

Gubernur Lampung Senam Bersama dengan Masyarakat Lampung (humas pemprov)

Hebohnya MC di acara itu juga membuat suasana menjadi ceria, Atlet dan Masyarakat berbaur melakukan senam bersama. Selain itu acara Olahraga Lampung berjaya ini juga dimeriahkan Oleh Artis Band Ibu Kota “Armada”. (YD.LN.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here